Download Planet Zoo Steam

 Mastama.my.id - Bangun dunia untuk satwa liar di Planet Zoo. Dari pengembang Planet Coaster dan Zoo Tycoon hadir sim kebun binatang terbaik, yang menampilkan hewan hidup otentik yang berpikir, merasakan, dan menjelajahi dunia yang Anda ciptakan di sekitar mereka. Rasakan kampanye penjelajahan dunia atau biarkan imajinasi Anda menjadi liar dalam kebebasan mode Sandbox. Ciptakan habitat unik dan lanskap yang luas, buat keputusan besar dan pilihan yang berarti, dan pelihara hewan Anda saat Anda membangun dan mengelola kebun binatang terliar di dunia. Temui dunia hewan yang luar biasa. Dari anak singa yang lucu hingga gajah yang perkasa, setiap hewan di Planet Zoo adalah individu yang berpikir dan merasa dengan tampilan dan kepribadian yang khas. 

Buat habitat terperinci untuk membawa pulang lingkungan alami hewan Anda, teliti dan kelola setiap spesies untuk memungkinkan mereka berkembang, dan bantu hewan Anda membesarkan keluarga untuk mewariskan gen mereka ke generasi mendatang. Kelola dunia kehidupan yang luar biasa yang merespons setiap keputusan yang Anda buat. Fokus pada gambaran besar atau langsung dan kendalikan detail terkecil. Hibur pengunjung dengan pameran ikonik, kembangkan kebun binatang Anda dengan penelitian baru, dan lepaskan generasi baru hewan Anda kembali ke alam liar. 

Pilihan Anda menjadi hidup di dunia di mana kesejahteraan dan konservasi hewan diutamakan. Alat konstruksi sepotong demi sepotong yang kuat dari Planet Zoo memungkinkan Anda membuat kebun binatang Anda unik dengan mudah. Setiap keputusan kreatif yang Anda buat berdampak pada kehidupan hewan Anda dan pengalaman pengunjung Anda. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar saat Anda menggali danau dan sungai, meninggikan bukit dan gunung, mengukir jalan setapak dan gua, dan membangun kebun binatang yang menakjubkan dengan pilihan tema unik dan ratusan komponen bangunan.

Cara Mengunduh & Menginstal Planet Zoo

  1. Klik tombol Unduh di bawah dan Anda akan diarahkan ke download file
  2. Tunggu waktunya sampai selesai dan klik tombol biru 'unduh sekarang'. Sekarang biarkan unduhan dimulai dan tunggu sampai selesai.
  3. Setelah Planet Zoo selesai mengunduh, klik kanan file .zip dan klik "Ekstrak ke Planet.Zoo.zip" (Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki 7-Zip, yang bisa Anda dapatkan di sini).
  4. Klik dua kali di dalam folder Planet Zoo dan jalankan aplikasi exe.


Bersenang-senang dan bermain! Pastikan untuk menjalankan game sebagai administrator dan jika Anda mendapatkan kesalahan dll yang hilang, cari folder Redist atau _CommonRedist dan instal semua program di folder tersebut.

Unduh Gratis Planet Zoo

Klik tombol unduh di bawah untuk memulai Unduhan Gratis Planet Zoo dengan tautan langsung. Ini adalah versi lengkap dari permainan. Jangan lupa untuk menjalankan game sebagai administrator.



PEMBERITAHUAN: Game ini sudah diinstal sebelumnya untuk Anda, artinya Anda tidak perlu menginstalnya. Jika Anda mendapatkan kesalahan dll yang hilang, pastikan untuk mencari folder _Redist atau _CommonRedist dan menginstal directx, vcredist dan semua program lain di folder itu. Anda memerlukan program ini untuk menjalankan game. Cari file 'CARA MENJALANKAN GAME!!.txt' untuk bantuan lebih lanjut. Juga, pastikan untuk mengklik kanan exe dan selalu pilih "Run as administrator" jika Anda mengalami masalah saat menyimpan game. Selalu nonaktifkan anti virus Anda sebelum mengekstrak game untuk mencegahnya menghapus file crack. Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan, comment dibawah

System Requirements

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 (SP1+)/8.1/10 64bit
  • Processor: Intel i5-2500 / AMD FX-6350
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 770 (2GB) / AMD Radeon R9 270X (2GB)
  • Storage: 16 GB available space
  • Additional Notes: Minimum specifications may change during development









Next Post Previous Post