Wondershare Filmora v11 2022 Free Download

Mastama.my.id - Wondershare Filmora v11 2022 Gratis Unduh Versi Terbaru. Ini adalah penyiapan mandiri penginstal offline penuh Wondershare Filmora v11 2022.

Wondershare Filmora v11 2022 Ikhtisar

Wondershare Filmora v11 2022 adalah editor video profesional yang dapat digunakan untuk membuat, mengedit, serta mengonversi video ke berbagai format file. Ini adalah aplikasi yang kuat dan komprehensif yang menawarkan berbagai macam video, animasi, file musik, efek grafis dan berbagai filter untuk membantu Anda membuat konten yang menakjubkan. Itu juga dilengkapi dengan fungsi pengeditan video dan foto yang kaya seperti memangkas, memotong, memutar, menambahkan judul bergaya, menerapkan efek filter, memasukkan efek transisi dan gerakan, dll. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengimpor klip video dari berbagai format, lalu menyimpannya ke disk sebagai jenis file yang berbeda. Anda juga dapat mengunduh SolveigMM Video Editing SDK Unduh Gratis.


Wondershare Filmora v11 2022 adalah suite pengeditan video yang lengkap dan berfitur lengkap yang menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mengedit dan memperbaiki video. Versi terbaru menggunakan editor video canggih yang memungkinkan pengguna mengedit video mereka dengan mudah dan membuat video yang mengesankan. Ini juga mencakup Perpustakaan Teks dan Judul yang luas yang memungkinkan Anda membuat pesan yang indah dan beranimasi. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan parameter umum seperti resolusi, encoder, dan bit rate. Anda juga dapat dengan mudah membakar video ke cakram DVD untuk pelestarian video yang lebih baik. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk memotong gambar, memangkas durasi dan melepaskan aliran audio. Program ini mendukung berbagai format file populer seperti AVI, MP4, MPG dan WebM dll. Secara keseluruhan, Wondershare Filmora v11 2022 adalah aplikasi pengeditan video yang mengesankan yang memungkinkan Anda mengubah video menjadi film yang menakjubkan dan membagikannya ke mana saja . Anda juga dapat mengunduh Vidmore Video Editor 2022 Unduh Gratis.

Wondershare Filmora v11 2022 Fitur

Di bawah ini adalah beberapa fitur nyata yang akan Anda alami setelah Wondershare Filmora v11 2022 Free Download

  • Memungkinkan Anda membuat, mengedit, serta mengonversi video ke dalam format file yang berbeda.
  • Menawarkan berbagai macam video, animasi, file musik, efek grafis, dan berbagai filter untuk membantu Anda membuat konten yang menakjubkan.
  • Dilengkapi dengan fungsi pengeditan video dan foto yang kaya seperti pemangkasan, pemotongan, rotasi, penambahan judul bergaya, penerapan efek filter, penyisipan transisi dan efek gerakan, dll.
  • Memungkinkan Anda mengimpor klip video dari berbagai format, lalu menyimpannya ke disk sebagai jenis file yang berbeda.
  • Suite pengeditan video lengkap dan berfitur lengkap yang menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mengedit dan memperbaiki video.
  • Menggunakan editor video canggih yang memungkinkan pengguna mengedit video mereka dengan mudah dan membuat video yang mengesankan.
  • Termasuk Perpustakaan Teks dan Judul yang luas yang memungkinkan Anda membuat pesan yang indah dan beranimasi.
  • Memungkinkan Anda untuk menyesuaikan parameter umum seperti resolusi, encoder, dan bit rate.
  • Memungkinkan Anda dengan mudah membakar video ke cakram DVD untuk pelestarian video yang lebih baik.
  • Memungkinkan Anda untuk memotong gambar, memangkas durasi dan melepaskan aliran audio.
  • Mendukung berbagai format file populer seperti AVI, MP4, MPG dan WebM dll.

Detail Pengaturan Teknis Wondershare Filmora v11 2022

Sebelum memulai Unduhan Gratis Wondershare Filmora v11 2022, pastikan ketersediaan spesifikasi sistem yang tercantum di bawah ini
  1. Nama Lengkap Perangkat Lunak: Wondershare Filmora v11 2022
  2. Atur Nama File: Wondershare_Filmora_11.6.3.639.rar
  3. Ukuran Pengaturan: 444 MB
  4. Jenis Pengaturan: Penginstal Offline / Pengaturan Mandiri Penuh
  5. Kompatibilitas Mekanik: 64 Bit (x64)
  6. Rilis Versi Terbaru Ditambahkan Pada: 13 Sep 2022
  7. Pengembang: Wondershare

Persyaratan Sistem untuk Wondershare Filmora v11 2022

  • Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM: 2 GB
  • Hard Disk: 1 GB
  • Prosesor: Intel Dual Core atau prosesor yang lebih tinggi
  • Wondershare Filmora v11 2022 Unduh Gratis
  • Klik tautan di bawah untuk memulai Unduhan Gratis Wondershare Filmora v11 2022. Ini adalah penyiapan mandiri penginstal offline lengkap untuk Sistem Operasi Windows. Ini akan kompatibel dengan windows 32 bit dan 64 bit
Password : 123

Wondershare Filmora v11 2022 Free Download
Next Post Previous Post