[Tanpa Masuk Akun] Cara Menambah Follower,Like dan View Instagram Secara Gratis

 



Mastama.my.id - Dijaman sekarang sudah hal biasa jika orang-orang berlomba lomba menambah follower banyak cara menamabah follower ada yang berbayar ada yang free atau gratis ada yang murni ada yang bot berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan centang biru, karena jika akun kalian udah centang biru kalian akan mendapatkan banyak manfaat salah satunya mudah nya endorsmen masuk.

mungkin kalau kalian mau saya bisa sedikit bahas tentang cara mendapatkan centang biru.

Kali ini saya akan memberi tahu gimana cara mendapatkan follower, like atau view secara instan, gratis, banyak aplikasi atau web yang memberikan follower,like dan view tapi saya bisa memberi rekomendasi, anda bisa kalian coba di  web atau aplikasi ini.

kalian bisa mencoba di web Follower yang bernama global-smm

kenapa saya rekomendasikan web itu karena disana terbukiti bisa menambah follower, like dan view dan paling penting disana kalian tidak perlu menambah kan email dan password yang berpotensi akun anda diambil alih saya tidak rekomendasi buat kalian yang ingin menambah like,follower dan view tapi memasukan akun.

Cara Menambah follower, Like dan View Gratis

1. Kalian kunjungi dulu Global-smm kalian bisa search atau klik link ini Global-smm

2.Selanjutnya kalian bisa  pilih layanan mana yang ingin kalian pakai

3.Karena ini webnya masih bahasa rusia kalian silakan ganti ke bahasa Indonesia dulu untuk mempermudah

4, Ingat untuk akun instagram kalian jangan di private ya.





5. Setelah kalian pilih layanan yang mana yang ingin kalian pakai sekarang isi kolom tautan profil, isi dengan link profil ig kalian.
6. Setelah kalian isi kalian geser kebawah dan kalian konfirmasi jika kalian bukan bot
7. kalian klik simpan dan tunggu berapa menit sampai followernya masuk.

mudah bukan saya pastikan semua tutorial disini work, dan aman buat kalian semoga bermanfaa artikel kami [Tanpa Masuk Akun] Cara Menambah Follower,Like dan View Instagram Secara Gratis terima kasih












Next Post Previous Post