Download U Dictionary Mod Premium Terbaru Unlock all Features

 mastama.my.id -Mempelajari bahasa baru tidak diragukan lagi merupakan hal terbaik yang dapat Anda lakukan selama waktu luang Anda, terutama sekarang setelah perangkat Android Anda tersedia. Namun, tidak banyak aplikasi seluler bagus yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari bahasa baru. Oleh karena itu, Anda akan menemukan Download U Dictionary Mod Premium Terbaru Unlock all Features yang bermanfaat ini sebagai alat yang hebat untuk dimiliki.



Di sini, Anda akan memiliki akses ke banyak pelajaran bahasa Inggris, permainan kata interaktif, dan video lucu yang pasti akan meningkatkan kosakata, tata bahasa, dan pengucapan Anda. Tetapi yang paling penting, kamus bawaan yang luar biasa akan memberi Anda banyak koleksi kata-kata baru dari berbagai kategori, masing-masing memiliki penjelasan terperinci dan contoh lengkapnya sendiri.

Cari tahu lebih lanjut tentang aplikasi seluler Download U Dictionary Mod Premium Terbaru Unlock all Features yang menarik ini dengan ulasan mendalam kami.

DetailU Dictionary
DeveloperTalent Education Inc
KategoriEdukasi
OS Minimal5.0 ke atas
UkuranBervariasi tergantung perangkat
Install100,000,000+
Rating4.5 (Google Play Store)

Apa fungsinya?

Saat mempelajari bahasa baru, hal pertama yang harus Anda tingkatkan adalah kosa kata Anda, yang sangat penting untuk tahap berikutnya dalam pembelajaran bahasa. Itulah sebabnya Anda pasti akan menemukan aplikasi seluler U-Dictionary yang menarik ini sangat membantu. Di sini, pengguna Android akan menggunakan banyak fitur dalam aplikasi untuk mempelajari kata-kata baru dalam banyak bahasa yang tersedia.

Terjemahkan dengan cepat kata atau kalimat mana pun yang tidak Anda pahami dari berbagai bahasa ke dalam bahasa asli Anda. Manfaatkan beberapa opsi terjemahan untuk membuat penggunaan U-Dictionary senyaman yang Anda inginkan. Dan untuk pelajar bahasa Inggris, Anda bahkan akan mendapatkan akses ke alat pemeriksa tata bahasa, yang akan menjamin bahwa tulisan Anda selalu sempurna.

Jangan ragu untuk menikmati banyak fitur menarik yang akan membantu Anda menghafal dunia baru lebih cepat. Buat aplikasi lebih mudah diakses dengan fitur dan fungsi interaktif. Semuanya akan tersedia di U-Dictionary.

U Dictionary APK OrisinalU Dictionary MOD APK
Locked VIP FeaturesUnlocked VIP Features
Dengan IklanTanpa Iklan


Gunakan kamus di atas aplikasi lain
Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat dengan cepat menggunakan U-Dictionary dan memiliki aplikasi yang tersedia di bola terjemahan ajaib. Sediakan di aplikasi apa pun atau di layar beranda Anda. Cukup ketuk untuk membuka UI terjemahan dan Anda dapat mulai mencari kata-kata yang bermasalah. Terjemahkan percakapan di aplikasi obrolan apa pun yang Anda gunakan, atau salin seluruh artikel agar U-Dictionary menerjemahkannya secara efektif untuk Anda.

Terjemahan teks lengkap dalam bahasa apa pun
Selain kamus Oxford yang lengkap, pengguna Android di Download U Dictionary Mod Premium Terbaru Unlock all Features juga dapat menggunakan opsi terjemahan teks standar, yang menampilkan hingga 108 bahasa berbeda. Jangan ragu untuk memilih pasangan bahasa apa pun yang ingin Anda cari dan menerjemahkannya dengan benar dengan mudah. Simak penjelasan lengkapnya dan hafalkan terjemahannya.

Manfaatkan terjemahan kamera untuk mengenali kata-kata secara instan
Atau sebagai alternatif, jika Anda mengalami masalah dengan mengetik kata-kata ke dalam aplikasi, U-Dictionary juga mendukung Terjemahan Kamera, yang akan memudahkan Anda untuk langsung menerjemahkan tanda-tanda di jalan, pemberitahuan di papan, pedoman perjalanan , dan banyak lagi. U-Dictionary dapat mengenali hingga 12 bahasa yang berbeda, termasuk beberapa yang paling terkenal, yang cukup bagi Anda untuk bepergian ke seluruh dunia dengannya.

Terjemahkan percakapan Anda segera
Dan bagi Anda yang tertarik, kini Anda dapat memanfaatkan terjemahan suara dalam aplikasi untuk menerjemahkan hingga 35 bahasa dengan mudah. Di sini, ia juga dapat mengenali 49 aksen berbeda, sehingga memudahkan Anda menemukan kata yang ingin dicari. Jangan ragu untuk mengaktifkan aplikasi saat Anda ingin menerjemahkan percakapan apa pun.

Belajar tata bahasa Inggris dengan mudah
Dan untuk pelajar bahasa Inggris, Anda sekarang memiliki akses ke korektor tata bahasa yang berguna, yang akan membantu Anda memeriksa tulisan Anda dengan mudah. Cukup salin atau masukkan teks Anda ke pemeriksa tata bahasa dan Anda dapat dengan mudah menemukan kesalahan dari tulisan Anda. Terus sempurnakan agar Anda tidak mengalami kesalahan itu di kemudian hari. U-Dictionary akan memberikan pengalaman menulis bebas kesalahan bagi pengguna Android.

Dapatkan akses cepat ke UI terjemahan
Bersamaan dengan bola terjemahan yang menarik, Download U Dictionary Mod Premium Terbaru Unlock all Features juga menawarkan kamus bilah notifikasi tambahan, yang memungkinkan Anda menerjemahkan kata mana pun yang Anda pertanyakan dengan cepat. Cukup salin dan tempel di UI terjemahan dan Anda bisa langsung mendapatkan hasilnya. Dengan demikian, membuat U-Dictionary sangat mudah diakses dan nyaman bagi pengguna.

Gunakan aplikasi bahkan saat offline
Untuk memastikan bahwa Anda tetap dapat menikmati pengalaman penerjemahan Anda tanpa internet tersedia, U-Dictionary sekarang menawarkan fitur offline, yang memungkinkan Anda mengunduh paket bahasa lengkapnya untuk penggunaan offline. Di sini, Anda bisa mendapatkan hingga 44 paket bahasa yang berbeda dengan terjemahan mendalam, penjelasan, bersama dengan sinonim, antonim, dan fitur lainnya dari setiap kata. Semuanya akan membuat Anda lebih mudah memahami dunia Anda sepenuhnya. Jangan ragu untuk mengunduh data dan menikmati aplikasi terjemahan offline kapan pun Anda mau.

Pelajari kata baru dengan notifikasi layar kunci yang membantu
Dengan U-Dictionary, pengguna Android juga akan belajar dunia baru dengan notifikasi layar kunci yang membantu. Di sini, setiap kali Anda mencari dunia baru, Anda akan memiliki opsi untuk menyimpannya di koleksi Kata-Kata Saya. Jangan ragu untuk menandai banyak kata penting ke dalam folder yang berbeda, yang dapat Anda tinjau kapan saja. Dan untuk membantu Anda menghafal kata-kata itu, U-Dictionary akan menawarkan pemberitahuan intuitif dari waktu ke waktu, yang memungkinkan Anda untuk menghafal kata-kata dengan cepat.

Pengucapan bahasa Inggris asli dalam gaya yang berbeda
Untuk pelajar bahasa Inggris, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengakses pengucapan bahasa Inggris otentik di U-Dictionary, yang menunjukkan aksen AS, Inggris Raya, dan aksen khas Inggris lainnya yang akan Anda temui. Jangan ragu untuk mendengarkan aksen yang berbeda pada kata-kata pilihan Anda kapan saja dan mempelajarinya dengan pemahaman penuh Anda.

Contoh asli untuk kata-kata yang Anda cari
Bagi Anda yang tertarik, kini Anda dapat menikmati aplikasi mobile U-Dictionary yang menarik. Nikmati kalimat otentik dengan tata bahasa dan ejaan yang akurat, yang akan menjadi contoh terbaik untuk setiap kata yang dicari dari aplikasi.

Bersenang-senang dengan permainan kata yang menarik
Untuk membuat pengalaman belajar lebih menyenangkan, Anda sekarang dapat bersenang-senang dengan U-Dictionary dan menikmati banyak mini-gamesnya yang menarik. Jangan ragu untuk bersenang-senang dengan banyak permainan ejaan atau temukan level sinonim, karena Anda bersenang-senang dengan permainan U-Dictionary yang menarik. Mainkan dan pelajari kata-kata menarik dengan permainan sempurna Anda.

Belajar bahasa Inggris dengan video yang menghibur dan mendidik
Last but not least, di U-Dictionary, pengguna Android akan memiliki akses ke berbagai video hiburan dan pendidikan yang berbeda, yang dapat Anda gunakan untuk belajar bahasa Inggris dan bersenang-senang. Rasakan
Download U Dictionary Mod Premium Terbaru Unlock all Features
Next Post Previous Post