download kinemaster mod pro diamond - tanpa watermark dan iklan

Mastama.my.id - Sejak lahirnya smartphone, hidup menjadi sangat menyenangkan dan mengasyikkan, sekarang Anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka dengannya. Gunakan ponsel Anda sebagai kamera portabel untuk mengambil gambar dan video secara bebas ke mana pun Anda pergi. Dan gunakan footage untuk klip, materi Photoshop, dan pembuatan video Anda. Setiap momen kehidupan sekarang dapat direkam dan diedit sesuai keinginan Anda.


Kinemaster OriginalKinemaster Diamond
Ada iklan mengganggu saat aplikasi digunakan.Bebas iklan.
Pilihan font gratis masih terbatas.Semua jenis font bisa dipakai.
Chroma Key non-aktif.Chroma Key aktif.
Fitur premium terkunci.Fitur premium bisa digunakan gratis.
Jumlah layer, filter, dan lainnya dibatasi.Jumlah layer, filter, dan lainnya bebas.
Ada watermark.Tidak ada watermark.
Tidak mendukung pemotongan video 0,1 detik.Mendukung pemotongan video 0,1 detik.



Dan yang paling penting, dengan perangkat keras yang mumpuni, Anda bahkan dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mengedit rekaman tanpa memerlukan PC. Konon, ada berbagai aplikasi berbeda untuk pengguna Android jika mereka ingin mengedit video langsung di perangkat seluler mereka. Dan KineMaster – Editor Video, Pembuat Video tidak diragukan lagi salah satu alat terbaik yang dapat Anda gunakan.

Cari tahu lebih lanjut tentang aplikasi luar biasa ini dari download kinemaster mod pro diamond - tanpa watermark dan iklan Corporation dengan ulasan lengkap kami.

Apa fungsinya?

Untuk memulainya, KineMaster hadir dengan sistem editor video yang kuat dengan fitur lengkap untuk pengguna Android. Meskipun demikian, Anda dapat dengan mudah menggunakan opsi pengeditannya untuk membuat video luar biasa dengan cara yang paling sederhana.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan perangkat keras ponsel cerdas mereka yang kuat dengan menyediakan antarmuka pengeditan profesional, yang menampilkan berbagai opsi dalam aplikasi untuk Anda manfaatkan. Jangan ragu untuk mengedit video Anda dengan beberapa lapisan, memilih di antara berbagai mode campuran, menyesuaikan sulih suara, mengubah kecepatan, membuat transisi, dan banyak lagi.

Dengan itu, Anda dapat mengubah ponsel cerdas Anda menjadi perangkat pembuat video terbaik. Menjadi pembuat konten hebat dengan merekam dan mengedit video Anda sendiri. Nikmati pengalaman yang sepenuhnya portabel dengan ponsel cerdas Anda dengan memperkenalkan editor terbaik ke perangkat seluler Anda. Rekam, edit, dan buat video luar biasa hanya dengan ponsel Anda.

Persyaratan

Sebagai editor video ponsel cerdas, aplikasi ini tidak dilengkapi dengan persyaratan khusus apa pun. Pengguna bebas menggunakan KineMaster di perangkat seluler mereka untuk mengedit video dan klip dengan sedikit batasan. Namun, Anda harus ingat bahwa mengedit video akan mengharuskan perangkat Anda memiliki perangkat keras yang mumpuni. Dan lebih khusus lagi, perangkat dengan prosesor multi-core akan bekerja lebih baik untuk pekerjaan itu.


Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kemampuan perangkat Anda sebelum mengedit video tertentu, karena menambahkan terlalu banyak efek dan penyesuaian dapat memberikan banyak tekanan pada ponsel Anda.


Fitur luar biasa

Di sini Anda akan menemukan semua fitur menarik yang ditawarkan game ini:


Antarmuka intuitif dengan pengeditan multi-layer

Untuk memulainya, Anda sekarang dapat mengedit video Anda dalam beberapa lapisan, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan penyesuaian yang tersedia secara efektif. Antarmuka intuitif membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk memposisikan pengeditan dan membuat perubahan pada video. Jangan ragu untuk menambahkan gambar, stiker, efek khusus, teks, tulisan tangan, dan banyak lagi. Pratinjau video segera setelah Anda menambahkan perubahan untuk melihat produk akhir secara lengkap. Lihat video dan konten yang diedit secara lengkap hanya dengan melihat antarmukanya. Putuskan dan buat perubahan Anda dengan mudah kapan pun Anda mau.


Balikkan video Anda untuk membuat pengaturan unik

Dan untuk membuat video Anda jauh lebih menarik, pengguna Android juga diizinkan untuk membuat perubahan sederhana pada pengeditan mereka dengan membalikkan video dan semua kontennya sepenuhnya. Ini mencakup semua pengeditan yang tersedia yang telah Anda buat, dan oleh karena itu, membuat video menjadi sangat menyenangkan dan menarik untuk dilihat. Sekarang Anda dapat membalik atau membalikkan video lama Anda dan menambahkan banyak elemen menarik ke dalamnya.

Manfaatkan blending mode untuk menciptakan efek yang indah

Saat Anda terjun ke dunia pembuatan video di download kinemaster mod pro diamond - tanpa watermark dan iklan, aplikasi ini juga menyediakan berbagai mode pencampuran dan filter berbeda yang dapat Anda gunakan. Jangan ragu untuk menggunakan opsi pencampuran yang tersedia untuk membuat efek visual yang tajam, memukau, dan indah pada video Anda. Dan pada saat yang sama, ubah sepenuhnya tampilan dan nuansa video Anda dengan filter warna yang tersedia. Jadikan video Anda menonjol dan luar biasa secara bersamaan.

Beberapa penyesuaian suara di video Anda

Bersama dengan penyesuaian visual yang tersedia, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa penyesuaian suara yang dapat Anda miliki di video Anda. Ini termasuk sulih suara, musik latar, pengubah suara, dan efek suara, yang memungkinkan Anda membuat perubahan total pada video. Jangan ragu untuk menambahkan penyesuaian dan penyesuaian tertentu ke video Anda saat Anda mencoba mengubah audionya. Cobalah pengaturan yang berbeda untuk mengubah keseluruhan tayangan Anda.

Sesuaikan kecepatan pada video Anda

Saat Anda masuk ke antarmuka pengeditan pada aplikasi dan memanfaatkan fitur-fiturnya, Anda juga dapat membuat perubahan pada kecepatan bingkai di setiap bagian video. Oleh karena itu, mengaktifkan berbagai perubahan dengan kontrol kecepatan untuk efek selang waktu atau gerakan lambat. Dengan demikian, dimungkinkan untuk membuat potongan video yang fantastis dengan KineMaster. Di sinilah seni nyata dibuat.

Kontrol audio dengan pengaturan EQ yang intuitif

Bagi Anda yang tertarik, aplikasi ini akan memungkinkan Anda membuat perubahan mendetail pada audio dengan pengaturan EQ yang intuitif. Dikatakan demikian, dengan beberapa preset EQ, Anda dapat dengan cepat mengubah suara, menyesuaikan volume, dan menyetel suara dalam berbagai aspek untuk audio yang lebih menyenangkan.

Tambahkan gerakan ke setiap lapisan

Dan jika Anda ingin membuat video Anda lebih menarik, pengguna juga dapat menambahkan gerakan tertentu ke video mereka. Jangan ragu untuk menyesuaikan animasi untuk setiap lapisan dan mengubah cara Anda melihat video dengan pengaturan yang luar biasa ini.

Ekspor video berkualitas tinggi dan bagikan video Anda dengan cepat

Dan yang tak kalah pentingnya, setelah semua pengeditan dan penyesuaian yang menarik itu, Anda dapat dengan mudah mengekspor video ke kualitas tertinggi 4K dan pada 30FPS. Secara mengejutkan, ini cukup mendekati kualitas standar dari video berkualitas tinggi yang diedit menggunakan PC. Dan setelah video selesai, Anda dapat dengan mudah membagikannya ke banyak saluran sosial atau drive online untuk ditampilkan kepada teman-teman Anda, seperti YouTube, Facebook, Dropbox, dan lainnya.

Gratis untuk digunakan

Anehnya, meskipun memiliki semua fitur luar biasa itu, aplikasi ini masih gratis untuk dinikmati semua gamer Android di perangkat seluler mereka. Karena itu, Anda dapat dengan mudah mengunduh APK KineMaster dari Google Play Store tanpa harus membayar apa pun.

Buka kunci fitur lengkap dengan mod kami

Namun, karena aplikasi ini masih merupakan item freemium, Anda harus membayar pembelian dalam aplikasi tertentu untuk menggunakan versi lengkapnya. Ini bisa sangat merepotkan bagi banyak pengguna. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin melihat KineMaster versi modifikasi kami, yang menampilkan penghapusan tanda air, fitur pengeditan lanjutan, dan banyak lagi. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh dan menginstal APK KineMaster Pro dari situs web kami. Ikuti instruksi yang diberikan dan mulailah menikmati aplikasi brilian sepenuhnya.

Kekurangan

Laggy di ponsel kelas bawah

Karena ini adalah aplikasi yang menuntut prosesor, sebagian besar smartphone kelas bawah, terutama yang dari tahun-tahun terakhir, tidak akan dapat beroperasi dengan lancar. Anda akan mengalami banyak kelambatan, tersendat, dan bahkan macet saat mencoba mengedit video kompleks Anda dengan aplikasi. Untuk kasus ini, akan lebih baik untuk merekam video dengan ponsel Anda dan mengeditnya di PC Anda.


Keputusan akhir

Bagi Anda yang mencari alternatif FilmoraGo yang layak, Anda tidak akan menemukan opsi yang lebih baik daripada KineMaster dalam waktu dekat. Konon, editor video menawarkan berbagai opsi pengeditan berguna yang dapat sepenuhnya mengubah pengalaman dalam aplikasi Anda. Manfaatkan perpustakaan besar materi pengeditan, opsi berguna, dan fitur untuk mengubah tampilan dan nuansa video Anda secara efektif. Tetapi yang terpenting, jangan ragu untuk memiliki akses ke versi lengkap KineMaster di situs web kami secara gratis.

Download Kinemaster Ori Download Kinemaster MOD v5.2.4.23355.GP
Next Post Previous Post