Info Terlengkap Wisata Pantai Di Tulung Agung

mastama.my.id - Tulungagung adalah kabupaten yang terletak di jawa Timur, Tulungagung punya banyak wisata pantai yang indah karena memang daerah wisata bahari, banyak pantai yang udah di kelola dinas pariwisata dan ada yang belum jika kalian mau berusaha bersusah susah dahulu untuk menyusuri plosok-plosok pasti kalian juga tidak akan kecewa dengan pantainya yang tersembunyi.


Pantai Lumbung





HTM         :  Rp. 3.000/Orang
Lokasi       :  Pucang Laban, Jawa Timur, 66284
Map/Peta  :   Klik Disini


Pantai yang indah dengan pasir putihnya dengan icon batu besar yang selalu jadi spot foto andalan jika berkunjung disini, sayang jalan akses kesana agak sulit hanya bisa di lewati montor jadi jika kalian mau kesini mau bawa mobil ditunda dulu ya, karena jalan aksesnya sulit di lewati teman teman jangan kesana saat musim hujan ya karena tanah jalan yang teman teman lewati akan becek jadi jalan menjadi licin.

Fasilitas disini belom ada, parkir dan warung pun belom ada tapi jika kalian mengunjungi pantai disini pasti ketagihan untuk kembali.

Pantai Pacar



HTM         :  Rp. 2.000 Parkir +  Rp. 8.000/Orang
Lokasi       :  Area Perkebunan Dan P, Pucanglaban, Pucang Laban, Kabupaten Tulungagung, Jawa                             Timur 66284
Map/Peta  :   Klik Disini'

Pantai Pacar buat kalian yang ingin berwisata kepantai dan air terjun pantai pacar adalah jawabanya, jalan di pantai pacar juga sedikit susah karena belom ada jalan beraspal fasilitas lengkap ada warung makan musholla dan tempat parkir banyak spot foto buat kalian berfoto dengan pasangan atau pun kerabat dekat.

terdapat gasebo buat kalian yang ingin beristirahat setelah perjalanan jauh, setelah sampai di tempat kalian harus sedikit berusaha untuk turun melewati tangga untuk sampai di pantainya.

Pantai Coro




HTM         :  Rp. 5.0000 Montor - Rp. 10.000 Mobil
Lokasi       :  Jl. Pantai Popoh, Popoh, Besole, Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66275
Map/Peta  :   Klik Disini


Pantai coro. Coro adalah bahasa jawa dari Kecoa tidak tau pasti kenapa nama pantai ini diambil dari nama hewan yang paling di benci manusia ini. karena tergolong pantai baru fasilitas di pantai ini cukup lengkap ada musholla, kamar mandi, warung.

Pantai Molang







HTM         :  Rp. 10.000 / Orang
Lokasi       :  M2QH+557, Area Perkebunan Dan P, Pucanglaban, Pucang Laban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
Map/Peta  :   Klik Disini

pantai indah satu ini memiliki pantai dengan berpasir putih jika kalian ingin kesini jalan aksesnya sudah cukup mudah bisa di lewati dengan montor atau mobil kalian.
Pantai ini terletak di daerah Pucanglaban, yang merupakan daerah perbatasan antara daerah Tulungagung dan juga Blitar. Pandai ini memiliki hamparan pasir pantai yang putih. Selain itu, pantai Molang ini juga memiliki ombak yang cukup tenang sehingga sangat aman untuk Anda gunakan berenang. Jika tidak ingin basah-basahan, Anda juga bisa sekedar menikmati keindahan pantai ini dari pinggir pantainya.


Selamat menikmati masa berlibur kalian semoga artikel diatas sedikit membatu kalian untuk berpergian dan berkunjung di pantai yang terletak di tulungagung.






















Next Post Previous Post