Aplikasi Gratis Live Bar Bar Terparah, Bebas & Anti Banned! KHUSUS 18 ++

mastama.my.id - Sekarang banyak banget aplikasi Live Bar bar dari awal bigo live yang kemunculanya sangat pesat dan akhirnya mulai lah muncul para kompetitor dan aplikasi sejenis yang menawarkan fitur yang sama.



dengan aplikasi live streaming ini kalian akan sangat dihibur dengan aplikasi live streaming bar bar ini kamu bisa menemukan video dewasa mulai dari yang gratis hingga berbayar lo, selain itu kalian bisa menjadi kreator melakukan live streaming dan kalian akan mendapatkan uang banyak dari saweran para viewer hingga membuat room private berbayar.

banyak aplikasi live streaming bar bar dari indonesia, cina dll tapi banyak juga yang cenderung kurang aman malah berbahaya.

masih adakah ? situs live streaming aman tanpa banned di tahun ini Gak perlu penasaran, langsung aja simak rekomendasi berikut ini ya!



1. Blingbling live




Bling2 Live adalah aplikasi live streaming yang diperuntukkan untuk audiens berusia 18 tahun ke atas. Pasalnya, kamu akan disajikan host-host yang berpakaian minim, sehingga tidak patut dikonsumsi audiens di bawah umur. Selain menyaksikan host, kamu juga bisa melakukan hal lain dalam aplikasi ini, yakni bermain mini game. Menariknya lagi, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan live streaming.



DetailBling2 Live
OS Minimal5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran25.15MB
Versiv2.10.2.5

2. Papaya Live stream, show




Pepaya Live adalah salah satu aplikasi obrolan sosial terpopuler di Asia Tenggara. Ini memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman baru di seluruh dunia secara real time. Pada saat yang sama, Anda dapat menonton siaran langsung kecantikan dari seluruh dunia untuk membuat pengalaman obrolan sosial Anda lebih mudah, bertemu teman baru yang menarik dari seluruh dunia, dan mengekspresikan suka Anda dengan menerima dan mengirim hadiah virtual.

Host nya tidak kalah sama yang lain



Detail
Papaya Live
OS Minimal5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran32.95 MB
Versi-


3.Mglobal 


MGlobal Live adalah aplikasi konten video live streaming yang mirip dengan Bling2 Live, karena sama-sama memberikan layanan nonton, membuka room, membuat siaran langsung, dan menawarkan hadiah menarik kepada penonton lainnya. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain seperti mengobrol dan memberikan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap konten live yang disajikan di MGlobal Live.


DetailMGlobal Live
DeveloperWinNine Interactive Pty
OS minimalAndroid 4.1 atau lebih tinggi
Ukuran77MB
Versi terbaru2.3.7.0

silakan nikmati live streaming nya dan share artikel ini keteman teman kalian ,Nah, itu tadi rekomendasi aplikasi live bar bar terparah dan khusus dewasa tapi anti banned yang bisa Jaka berikan. Tenang aja, rekomendasi Jaka di atas merupakan hasil kurasi terbaik tim Mastama yang dipastikan aman, geng. Gak perlu lagi deg-degan selama nonton konten bar-bar favoritmu sepuasnya. Masih gak percaya juga? Langsung aja akses link download yang sudah Jaka sediakan di atas untuk coba semua aplikasinya, dan rasakan sendiri keseruannya! Namun Jaka harus mengingatkan nih, agar kamu berhati-hati saat ingin mengunduh semua aplikasi di atas dalam versi MOD APK-nya seperti yang Jaka sediakan di atas ya. Menggunakan MOD APK cukup berbahaya bagi HP kamu karena berisiko membawa malware atau virus. Selain itu, pihak developer pun akan dirugikan. Maka dari itu, sebaiknya hanya instal versi resminya saja ya!

Next Post Previous Post