Rekomendasi : Penyimpanan online terbaik yang harus kalian ketahui

    Hay sobat pintar kali ini saya akan bahas 11 penyimpanan online terbaik buat kamu yang ingin membuat blog/website tentang dowloader seperti web yang kita kenal jalantikus dan sebagainya, baca sampai selesai ya.

1. Google Drive


   Hayo sobat smart, Siapa sih yang Ngak tau google drive ? Ya pasti anda tau, google drive ini salah satu layanan yang di miliki perusaan raksasa google, awal kita daftar kita diberi ruang cukup besar yaitu sekitar 0-15 gb yah lumayan besar lah buat kalian yang yang mau buat blog dan jika kalian merasa kurang besar kalian bisa beli lho yang versi premium nah ni admin kasih daftar harganya hanya untuk sobat smart .
  • $1.99 / bulan – 100 GB
  • $9.99 / bulan – 1 TB
  • $99.99 – 10 TB
  • $199.99 / bulan – 20 TB
  • $299.99 / bulan – 30 TB.
2. One drive


     Mungkin sobat smart ada yang tau apa itu one drive tapi jika ada yang belom tau ,mari kita bahas bersama ada yang tau one drive ini milik perusahaan mana ? ya betul perusaaan ini milik perusaan raksasa Microsoft sebelum nya microsoft mempunyai could dengan nama SkyDrive berhubung si micro ini ngak mau kalah saingan dengan yang lain mereka memperbaharui layanan penyimpanan awan mereka dengan berbagai macam fitur dan kelebihan lain dengan nama Onedrive. Microsoft sama halnya dengan saingan nya google drive, one drive ini memberikan ruang penyimpanan awan gratis sebesar  7 GB sampai 15 GB untuk penggunanya. Seperti halnya Dropbox, microsoft juga akan memberikan Anda tambahan ruang penyimpanan sebesar 5 GB jika Anda berhasil mengajak teman Anda atau siapa saja untuk juga menggunakan OneDrive dan juga 3 GB lebih untuk memungkinkan Anda mem-backup foto Jadi yang mau tambahan dari mas micro ini kalian ajak aja bapak,ibu,adek ataupun pacar (kalau punya sih :v ).
Ini daftar harga untuk yang basic pro

  • Basic Pro : $1.99 / bulan – 50 GB
3. Drop box



Drop box sekarang menjadi layanan penyimpanan awan atau cloud storage terbaik di dunia bagaimana tidak dengan layanan ini Sobat Smart dapat menyimpan semua file Sobat Smart dan sangat mudah untuk diakses maupun dibagikan ke orang lain. Dropbox sangat mudah digunakan dan tersedia di hampir semua platform dan perangkat. Dropbox akan memberikan Anda ruang penyimpanan awan sebesar 2 GB gratis untuk setiap pengguna dan Anda juga bisa mendapatkan ruang penyimpanan tambahan yang lebih besar lagi sampai 16 GB gratis jika Anda berhasil mengajak teman Anda untuk juga menggunakan layanan cloud storage milik dropbox ini.

  • Pro : $9.99 / bulan – 1 TB
  • Business : $15.50 / bulan – Sebanyak yang Sobat Smart butuhkan
  • Enterprise : Harganya bisa dinego – Sebanyak yang Sobat Smart butuhkan
4. Box


Jika dropbox polpuler dikalangan individu saja berberda lagi dengan
Box,layanan cloud storage yang satu ini lebih populer dikalangan bisnis dan pengusaha.Box memberikan Sobat Smart 10 GB penyimpanan gratis untuk penggunaan pribadi. Dengan account pribadi Sayang nya Sobat Smart hanya dapat meng-upload file yang lebih kecil karena dibatasi 250 MB saja ke media cloud storage box. Sobat Smart juga dapat mengakses file Anda dengan menggunakan berbagai macam perangkat dan platform dengan berbagai sistem operasi.

Tidak lupa admin akan beri harga untuk memberi tau sobat smart
  • Personal pro : $11.50 / bulan – 100 GB
5. Mega


Buat Sobat Smart jika ingin mencari penyimpanan dengan kuota besar maka jawabannya iyalah mega maka kamu bisa mengandalakan aplikasi buatan Mega. Tidak main-main, mega berani menawarkan kuota penyimpanan sebesar 50 GB secara percuma-cuma.
Selain itu, MEGA juga menjanjikan keamanan maupun privasi bagi para penggunanya dengan dukungan password atau master key ketika ingin mengakses data.
Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya
Baca juga yang lain disini

Next Post Previous Post