Konten Blog yang dilarang adsense No 10 ternyata sekarang dilarang


Assallamualaikum Wr. Wb Salam Sejahtera Untuk kita semua Sebelum kita menuju konten nya Sekarang kita bahas dulu apa itu adsense ? ya para suhu kemungkinan udah paham ni apa itu adsense ya adsense adalah salah satu sumber gaji yang didapat kan oleh blogger dari hasil kerja kerasnya. Adsense ini ditunggang i oleh perusahaan besar yaitu google.

Dengan berkembang nya jaman sekarang adsense semakin sulit didapat kan karena kita akan melewati rangkaian persyarataan dan peraturan yang dibuat adsense saya sendiri belom mendapatkannya semoga bulan depan saya mendapatkan nya Aamin.Meski saya belom mendapat kan nya apasalah nya saya membagi sedikit pengetahuan saya.

Dari serangkaian aturan dan persyaratanya adalah tema konten yang akan kita sajikan untuk pembaca ya ada banyak tema yang bisa kalian pilih tapi sebaiknya kalian hindari beberapa konten dibawah ini jika kalian ingin mendapatkan adsense.
Dari beberapa konten dibawah ada yang dulu direkomendasikan parasl Suhu atau master blog sekarang telah dilarang oleh google adsense silakan simak beberapa konten ini.

Jika kalian ingin tau lebih lagi mengenai informasi ini silakan kalian cek langsung aja dihalaman resmi google adsense. Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat see yoy.
















Next Post Previous Post